Kamis, 17 September 2020

Novena Padre Pio


Marilah Sahabat semua nanti malam jam 21.00 kita mulai Novena Padre Pio hari pertama. Selama 9 hari bertirut-turut sampai dengan hari Selasa 22 September 2020 dengan intensi: 

1. Berakhirnya pandemi Covid 19. Kita semua dlm lindungan Tuhan . 
2. Melihat tantangan sebagai berkat
3. Acara Peringatan Santo Pio berjalan baik

Novena Padre Pio 
Hari pertama

Santo Pio dari Pietrelcina yang tercinta, engkau memperoleh tanda-tanda penderitaan Kristus pada tubuhmu. Engkau mengusung stigmata untuk setiap orang, dengan mengalami penderitaan fisik dan psikis sebagai pengorbanan yang berkepanjangan. Kami mohon kepadamu, agar kami dapat menerima pelbagai salib yang harus kami pukul selama hidup kami di sini dan mempersembahkannya kepada Allah.
"untunglah Engkau mempunyai kesempatan untuk mendedikasikan dirimu kepada penderitaan yang akan diberikan Yesus kepadamu. Yesus tidak tahan melihat orang yang menderita dan dia akan menghampirimu dan menghiburmu, memberkatimu dengan pelbagai rahmatbunyuk jiwa-mu". Padre Pio

Doa kepada Hati Kudus

Novena Padre Pio 
Hari kedua

Santo Pio dari Pietrelcina, bersama dengan Tuhan Yesus Kristus, engkau bertahan terhadap aneka percobaan kejahatan. Engkau didera dan ditekan oleh iblis neraka, yang ingin agar engkau meninggalkan jalan kekudusan. Doakanlah kami agar dengan bantuanmu dan bantuan semua Kerajaan surga, kami akan memperoleh kekuatan untuk menolak dosa dan berkanjang dalam iman sampai kami mati.

"Beranilah dan jangan takut terhadap serangan iblis. Ingatlah selalu; iblis bisa bersorak-sorai, meraung sekitar suara hatimu, tetapi sangat baik apabila dia tidak berada dalam kehendakmu". Padre Pio

Doa kepada Hati Kudus

Ya Yesus, Engkau berkata:
"Apa saja yang kau minta kepada Bapa-ku dengan nama-Ku. Dia akan memberikannya kepadamu."
Aku memohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan dari Bapa Surgawi dalam nama-Mu, dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonan ku ini.
(Sebutkan permohonan anda)
Bapa kami - Salam Maria - Kemuliaan kepada Bapa

*Novena Hari Ketiga*

Santo Pio dari Pietrelcina yang berbahagia, engkau mencintai Maria dan melalui pengantaraannya engkau menerima rahmat serta hiburan setiap hari. Berdoalah kepada Maria untuk kami! Letakkan lah pada telapak tangannya penyesalan atas dosa-dosa kami serta doa-doa perbaikan, seperti peristiwa di Kana Putranya akan mengatakan 'ya' kepada permohonan kami dan mengabulkan permohonan kami.

"Maria harus menjadi bintang yang menyinari lorong-lorong kehidupanmu dan akan menunjukkan jalan aman ke Bapa surgawi. Dia akan menjadi jangkar kemana kamu tersangkut pada saat percobaan". 
-Padre Pio-

Doa kepada Hati Kudus

Ya Yesus, Engkau berkata:
"Langit dan bumi akan musnah,
tetapi Sabda-Ku tidak akan musnah."
Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci,
aku percaya bahwa permohonan ku akan dikabulkan
(Sebutkan permohonan anda)
Bapa kami - Salam Maria - Kemuliaan kepada Bapa


*Novena Padre Pio*
*Hari keempat*

Santo Pio dari Pietrelcina yang tak bernoda, engkau mencintai malaikat pelindung, yang menemanimu sebagai penuntun, pembela dan pesuruh. Malaikat-malaikat akan sering membawa kepadamu doa-doa dan permohonan anak-anak rohanimu. Berdoalah untuk kami, agar kami dapat belajar mendengar malaikat pelindung kami, yang selalu siap untuk mengilhami kami menuju kebenaran dan kekudusan.

_"Mintalah kepada malaikat pelindungmu, untuk menerangi dan menuntunmu. Allah memberikan nya kepadamu untuk perlindungan, dan kamu seharusnya menggunakannya"._ _-Padre Pio-_

*Doa kepada Hati Kudus Yesus*

Yesusku, Tuhan jiwaku, Engkau berjanji bahwa Hati Kudus-Mu akan menjadi laut kerahiman bagi orang-orang yang berharap pada-Mu,
Aku sungguh percaya bahwa Engkau akan mengabulkan apa yang aku minta, 
walaupun itu memerlukan mukjizat.
Pada siapa aku mengetuk 
Kalau bukan pada hati-Mu.
Terberkatilah mereka yang berharap pada-Mu.
Ya Yesus aku mempersembahkan kepada Hati-Mu
(Sebutkan permohonan anda)
Bapa kami - Salam Maria - Kemuliaan kepada Bapa

Ya Yesus, Engkau berkata :
"Mintalah maka akan diberikan kepadamu,
carilah maka kamu akan mendapat;
ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu".
Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu 
tersuci aku memangil Engkau,
aku mencari dan memohon kepada-Mu
untuk mendengarkan permohonan ku ini.
(Sebutkan permohonan anda)
Bapa kami - Salam Maria - Kemuliaan Kepada Bapa

*Novena Padre Pio*
*Hari kelima*

Santo Pio dari Pietrelcina yang bijak, engkau sangat menyayangi jiwa-jiwa di api penyucian. Engkau siap berkorban untuk menghapuskan beban mereka. Berdoalah untuk kami, dan mohonkan kepada Allah agar kami mempunyai minat yang sama, perasaan dan cinta yang engkau miliki untuk jiwa-jiwa itu. Dengan demikian, kami juga terlibat mengurangi penderitaan mereka dan dengan kurban serta doa-doa kami, mereka memperoleh penghapusan luka-luka akibat dosa mereka.

_"Allahku, kumohon, biarkanlah aku menanggung hukuman-hukuman yang disediakan untuk pendosa-pendosa dan jiwa-jiwa di api penyucian. Gandakanlah hukuman-hukuman untukku, agar engkau memaafkan dan menyelamatkan pendosa-pendosa dan membebaskan jiwa-jiwa dari api penyucian"._
_-Padre Pio-_

*Doa kepada Hati Kudus Yesus*

Ya Yesus, Engkau berkata:
Mintalah maka akan diberikan kepadamu,
carilah maka kamu akan mendapat;
ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu."
Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu
tersuci aku memanggil Engkau,
aku mencari dan memohon kepada-Mu
untuk mendengarkan permohonanku ini.
(Sebutkan permohonan anda)
Bapa kami - Salam Maria - Kemuliaan

*Novena Padre Pio*
*Hari Keenam*

Santo Pio dari Pietrelcina yang setia, engkau mencintai orang sakit melebihi dirimu sendiri, karena engkau melihat Yesus dalam diri mereka.  Engkau mengadakan mukjizat-mukjizat dengan menyembuhkan pasien seperti Yesus, lalu memberikan mereka kedamaian hati. Kami memohon doamu untuk kami, agar pasien-pasien, melalui perantaraan Maria, disembuhkan dan badannya dipulihkan hingga mereka mengucapkan syukur dan memuji Allah selama-lamanya.

_"Jika saya tahu bahwa seseorang menderita dalam pikiran, tubuh atau jiwanya, saya akan mohon kepada Tuhan agar dia dibebaskan. Dengan senang hati, saya akan menerima pengalihan penderitaannya kepadaku, hingga dia diselamatkan, dan saya mohon agar dia menikmati buah  penderitaan itu ...Jika Tuhan mengijinkan saya melakukannya"._
_-Padre Pio-_

*Doa kepada Hati Kudus Yesus*

Ya Yesus, Engkau berkata:
"Apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dengan nama-Ku. Dia akan memberikannya kepadamu".
Aku memohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan dari Bapa Surgawi dalam nama-Mu,
dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini.
(Sebutkan permohonan anda)
Bapa kami - Salam Maria - Kemuliaan



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar