Sabtu, 19 September 2020

Novena Padre Pio Hari Keenam

 Marilah Sahabat semua nanti malam jam 21.00 kita mulai Novena Padre Pio hari keenam. Selama 9 hari berturut-turut sampai dengan hari Selasa 22 September 2020 dengan intensi: 

1. Berakhirnya pandemi Covid 19. Kita semua dlm lindungan Tuhan . 

2. Melihat tantangan sebagai berkat

3. Acara Peringatan Santo Pio berjalan baik


Novena Padre Pio

Hari Keenam


Santo Pio dari Pietrelcina yang setia, engkau mencintai orang sakit melebihi dirimu sendiri, karena engkau melihat Yesus dalam diri mereka.  Engkau mengadakan mukjizat-mukjizat dengan menyembuhkan pasien seperti Yesus, lalu memberikan mereka kedamaian hati. Kami memohon doamu untuk kami, agar pasien-pasien, melalui perantaraan Maria, disembuhkan dan badannya dipulihkan hingga mereka mengucapkan syukur dan memuji Allah selama-lamanya.


"Jika saya tahu bahwa seseorang menderita dalam pikiran, tubuh atau jiwanya, saya akan mohon kepada Tuhan agar dia dibebaskan. Dengan senang hati, saya akan menerima pengalihan penderitaannya kepadaku, hingga dia diselamatkan, dan saya mohon agar dia menikmati buah  penderitaan itu ...Jika Tuhan mengijinkan saya melakukannya".

-Padre Pio-


Doa kepada Hati Kudus Yesus


Ya Yesus, Engkau berkata:

"Apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dengan nama-Ku. Dia akan memberikannya kepadamu".

Aku memohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan dari Bapa Surgawi dalam nama-Mu,

dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini.

(Sebutkan permohonan anda)

Bapa kami - Salam Maria - Kemuliaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar